Categories

Manufacturers

Online Help

    Yahoo Messenger Online Help

Pengiriman dan Pengembalian

Pengiriman Barang:

  1. Pengiriman produk yang telah dipesan akan dilakukan pada hari yang sama jika produk yang dipesan tersedia (ready stock) dan pembayaran masuk ke rekening kami kurang dari jam 15.00 WIB.
  2. Jika produk yang dipesan belum tersedia (tidak ready stock) maka akan dilakukan pemesanan terlebih dahulu oleh kami, dan produk akan dikirim segera setelah barang yang dipesan sudah sampai ke tempat kami atau tergantung kurir yang mengirimkan barang ke tempat kami.
  3. Jika transfer dana yang masuk ke rekening kami lebih dari jam 15.00 WIB, maka akan di kirimkan max 1 hari berikutnya atau akan dikonfirmasikan sebelumnya oleh kami apakah dikirim pada hari yang sama atau hari berikutnya.
  4. Pengiriman menggunakan kurir JNE atau ekspedisi lain yang ditunjuk oleh pembeli.
  5. Untuk daerah Bandung dan sekitarnya barang dapat diambil langsung ke toko sebelum jam 16.00 WIB.
  6. Barang akan dikirimkan ke alamat yang telah diberikan oleh pembeli pada saat konfirmasi pembayaran.
  7. Kesalahan dalam memberikan alamat yang mengakibatkan barang tidak sampai (tidak diterima) bukan menjadi tanggung jawab kami.
  8. Kerusakan atau kehilangan barang selama pengiriman barang oleh jasa pengiriman diluar tanggung jawab kami. Jika menggunakan asuransi, proses klaim asuransi ditujukan kepada jasa pengiriman.
  9. Barang garansi (yang sudah diperbaiki) akan dikirimkan ke pembeli dengan biaya ditanggung oleh pembeli.
 
 

Pengembalian Barang:

  1. Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan.
  2. Barang yang sudah dikirimkan tidak dapat dibatalkan dan dikembalikan.
  3. Ongkos kirim pengembalian barang ke pembeli (setelah barang selesai diperbaiki) biayanya ditanggung oleh pembeli.

 


Contact us

Our support hotline is available 24/7.

Phone:08122492635

Contact our expert support team!