Categories

Manufacturers

Online Help

    Yahoo Messenger Online Help

Syarat dan Ketentuan

  1. Klaim garansi harus disertai faktur pembelian.
  2. Klaim garansi harus sesuai dengan serial number yang dikeluarkan oleh distributor.
  3. JIka serial number yang ada pada produk berbeda atau tidak sesuai dengan serial number dari vendor/importir/supplier kami,maka klaim garansi tidak dapat dilakukan.
  4. Garansi tidak berlaku jika SEGEL GARANSI RUSAK (baik disengaja maupun tidak), DIBONGKAR SENDIRI, BARANG TERBAKAR,TERSAMBAR PETIR,DI KENCINGI TIKUS,KENA AIR, LONJAKAN LISTRIK, MELEDAK, GOSONG, PECAH, SUDAH DIMODIFIKASI SENDIRI dan KESALAHAN PENGGUNA (Salah up grade, Salah voltase adaptor, dll). 
  5. Garansi tidak berlaku jika terjadi kesalahan upgrade firmware oleh pihak pembeli/pengguna.
  6. Semua kerusakkan dan kehilangan akibat dari kesalahan kurir bukan menjadi tanggung jawab kami,melainkan menjadi tanggung jawab kurir expedisi yang bersangkutan dan klaim kerusakan atau kehilangan langsung di tujukan ke pihak expedisi.
  7. Garansi di berikan oleh pihak vendor/distributor, lama proses service atau replace tergantung kebijakan vendor/distributor.
  8. Seluruh biaya kirim dan handling yg timbul akibat Klaim garansi di tanggung sepenuhnya oleh pembeli.
  9. Garansi tidak berlaku untuk semua Adaptor, POE dan antena import/antena bawaan radio AP.
  10. Jika distributor menyatakan bahwa barang tidak dapat diservice atau barang telah discontinue maka tidak ada penggantian barang.
  11. Garansi dihitung sesuai dengan tanggal yang diberikan oleh pihak distributor.

Contact us

Our support hotline is available 24/7.

Phone:08122492635

Contact our expert support team!